Timika,reportasepapua.com – Dalam rangka memasuki Bulan Suci Ramadhan ,Satgas Pamrahwan yonif 754/ENK di bawah pimpinan Wadanpos Serda Adi Saputra Panjaitan melaksanakan kegiatan tali kasih dengan memberikan sembako kepada warga kampung Bomogen Distrik Jila Kabupaten Mimika.

Kegiatan yang dilakukan di kampung Bomogen Distrik Jila Kabupaten Mimika ini melibatkan delapan personil dari Satgas Pamrahwan Yonif 754/ENK pada rabu (29/05) dengan memberikan bantuan sembako berupa bahan makanan.

Sementara kegiatan itu disambut baik masyarakat setempat, karena bantuan yang diberikan oleh anggota satgas sangat membantu dan di butuhkan oleh masyarakat setempat.

Pada pelaksanaan kegiatan pembagian sembako,nampak Komunikasi yang sangat baik antara masyarakat dan anggota satgas yonif 754/ENK sangat terasa dimana sambutan masyarakat terhadap kehadiran dari anggota satgas Pamrawan yang hadir di tengah-tengah masyarakat.

Terkait dengan itu,Wadanpos juga menambahkan kegiatan yang dilakukan di Bulan Suci Ramahdan dengan memberikan sembako,juga merupakan salah satu bentuk kedekatan anggotaSatgas Pamrawan Yonis 754/ENK di tengah masyakat agar dapat memberikan rasa aman kepada warga.Ungkan wadanpon,Kamis (30/05). (Igho)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here