Pegawai RSUD DOK II Ditemukan Membusuk di Kamarnya

0
741

JAYAPURA, Reportasepapua.com – Warga Kelurahan Hedam Distrik Heram Kota Jayapura Kompleks Perumahan Organda digegerkan dengan pemuan mayat wanita yang diduga sebagai korban perampokan didalam rumahnya, Rabu (26/2) malam.

Korban yang diketahui bernama Rita Pasau 48 tahun yang kesehariannya sebagai tenaga kerja di RSUD Dok II Jayapura ditemukan meninggal mengenaskan tanpa busana dengan kondisi mulai membusuk didalam kamar tidur miliknya.

Korban pertama kali ditemukan rekan kerjanya yang curiga lantaran tiga hari tidak memberikan kabar bahkan tidak masuk kerja. Menurut keterangan saksi, rumah korban saat itu dalam keadaan gelap dimana pintu rumah korban tidak terkunci.

Setibanya didalam ruang tamu, saksi yang berjumlah tiga orang mencium aroma tidak sedap, ketika dicek tenyata korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa, atas temuan itu saksi kemudian memberitahukan warga sekitar dan menghubungi pihak kepolisian setempat.

Kapolsek Abepura, AKP Clief G. Philipus Duwitd, SE.,S.IK ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian itu, dimana saat ini kasus tersebut dalam penangangan Unit Reskrim Polsek Abepura.

“Kasus itu masih kami dalami dengan melakukan penyidikan dan penyilidikan lebih lanjut,” ucapnya, Kamis (27/2) siang.

Ketika di singgung apakah korban merupakan korban perampokan dan pemerkosaan, mengingat saat ditemukan korban dalam keadaan tanpa busana, Kapolsek enggan berkomentar mengingat kasus itu masih dalam pengembangan.

“Kami belum bisa simpulkan, sementara kasus ini masih mengarah pada kasus pencurian, kalau untuk mengarah pada kasus pemerkosaan kami akan menunggu hasil visum dan outopsi pihak medis RS. Bhayangkara,” tegasnya.

Ia pun menambahkan dari hasil olah tempat kejadian perkara pihaknya berhasil mengamankan barang bukti antara lain yakni  Selimut tidur, Baju tidur, Handuk kecil, kaca mata, pisau dapur dan obeng, sementara barang berharga korban lainnya telah hilang.

“kami masih akan kumpulkan alat bukti dan kami akan melakukan pendataan apa saja barang berharga milik korban yang berhasil di gasak pelaku,” bebernya. (yurie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here