Pelaksanaan Lomba dalam Rangka HUT Kabupaten Kaimana Mundur Hingga 27 april

0
573

Kaimana,reportasepapua.com – Pelaksanaan Teknis kegiatan Lomba dalam rangka Menyambut Hari Ulang Tahun Kabupaten Kaimana yang ke 16, yang tepatnya jatuh pada tanggal 12 April, akhirnya dimundurkan Panitia hingga 27 April mendatang.

Pengunduran pelaksaanaan ini, lebih di sebabkan, mengingat dalam waktu dekat kabupaten kota di provinsi Papua Barat lebih Khususnya di Kabupaten Kaimana akan melaksanakan pemilu dimana tahapannya sedang berjalan dilaksnakan oleh penyelengara pemilu.

Demikian penjelasan ini dikemukakan ketua panitia HUT Kaimana ke 16 Tahun 2019 Drs, Ray, Ratu D Come, ketika dikonfirnasi terkait tahapan pelaksanaan kegiatan lomba oleh panitia.

” Ada beberapa lomba menyongsong HUT Kaimana ke 16 yakni Bupati Cup, volly Ball, tarian seka, lomba mewarnai, festival kuliner, fashion show nyong dan nona Kaimana, perlombaan lomba musik Tradisional, festival ikan bakar dan karnaval budaya, semua akan mulai dilaksanakan sesudah pemilu atau pada 27 April 2019.Kata Ray Ratu (Jumat/29/03/2019).

Untuk kegiatan lomba ini, dikatakan, melibatkan 7 Distrik, kecuali kegiatan mewarnai gambar.

”yang mewarnai gambar memang untuk pelajar jadi memang hanya di dalam kota, kalau ada peserta dari distrik justru itu lebih bagus,” tambahnya.

Sesuai dengan Jadwal yang disepakati panitia, khusus untuk pertandingan Bupati Cup dan volly ball pembukaannya dari tanggal 27 April – 8 Mei 2019, sementara lomba mewarnai, festival kuliner Fashion Show akan dimulai dari tanggal 6 Mei 2019, jadi untuk kegiatan lomba lain ini hanya sehari kecuali festival kuliner itu mulai dari tanggal 6 – 9 Mei 2019,.

Kegiatan HUT Kabupaten Kaimana ke – 16 ini mengambil tema ”Ayo bersama membanggung Kaimana”.(JK/IB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here