Pelaku Penikaman Warga Toraja Dipasar Jembatan Wouma Wamena Berhasil ditangkap Polisi

1
2284
Pelaku NW ditangkap dirumahnya di Piramid, Jalan Trnas Kimbim Wamena, Kamis dini hari Pukul 02.30 WIT. AParat Terpaksa melumpuhkan Pelaku karena saat akan Ditangkap ingin Melarikan diri. (foto/ist)

WAMENA, REPORTASEPAPUA.COM – Setelah memeriksa empat orang saksi, dan melakukan Pengejaran , akhirnya Aparat kepolisian resor Wamena berhasil menangkap Pelaku Penikaman Deri Datu Padang Yang Merupakan Warga Toraja di Jembatan Wouma, Wamena Kabupaten Jayawijaya. 

Kapolda Papua, Irjen POL Paulus Waterpauw Bersama Pangdam XVII dalam rilisnya di Mapolres Jayawijaya mengatakan Pelaku dilumpuhkan dengan Timah Panas karena ingin melarikan diri.

” Ya ini atensi dari Kapolri, dimana Pelaku ini harus ditangkap guna mengembalikan rasa aman yang ada didalam warga wamena, sehingga kami terus bekerja dan berhasil menangkap Pelaku ini,” Tutur Kapolda.

Paulus Menambahkan Pihaknya akan terus melakukan pengejaran bagi siapa saja yang menganggu keamanan warga di wamena dan seluruh papua.

Sementara itu Pelaku NW ditangkap dirumahnya di Piramid, Jalan Trnas Kimbim Wamena, Kamis dini hari Pukul 02.30 WIT. AParat Terpaksa melumpuhkan Pelaku karena saat akan Ditangkap ingin Melarikan diri. Pelaku dijerat dengan Pasal Pembunuhan dengan Ancaman Penjara 20 Tahun. (redaksi)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here