Pelanggan Telkomsel di Sarmi Raih Undian Mobil Program Telkomsel Siaga Sebar Hepi 2019

JAYAPURA, Reportasepapua.com – Program Telkomsel Siaga Sebar Hepi 2019 telah usai. Program ini berlangsung dalam 2 periode, dimana pada Periode Pertama berlangsung sepanjang November 2019 dan diundi tanggal 17 Desember 2019.

Kemudian Periode Kedua berlangsung sepanjang Desember 2019, dan pemenangnya diundi pada 28 Januari 2020 lalu.

Telkomsel menyediakan hadiah utama berupa satu unit BMW 320i. Selain itu, terdapat beragam hadiah menarik lainnya yang bisa didapatkan oleh para pelanggan Telkomsel, yakni 4 unit Mitsubishi Xpander, 10 unit Vespa LX 125, 30 unit Samsung Galaxy S10+, 50 unit Samsung A70, hingga ribuan voucher pulsa dan belanja yang masing-masing senilai ratusan ribu rupiah.

Triyono, salah satu pelanggan setia Telkomsel berhasil meraih undian berupa satu unit Mitsubishi Xpander dari Telkomsel Siaga Sebar Hepi 2019 Periode Pertama.

Pria yang berasal dari Kabupaten Sarmi, Provinsi Papua ini benar-benar tidak menyangka akan mendapatakan satu unit mobil dari Telkomsel.

“Awalnya saya tidak percaya mendapatkan mobil dari Telkomsel. Karena banyak sekali penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel. Saya merasa senang sekali dan bersyukur bisa mendapatkan hadiah ini.” kata Triyono.

Pria yang kesehariannya berprofesi sebagai operator traktor di perkebunan kelapa sawit ini menceritakan, awalnya dia diberi tahu oleh temannya ada program tukar Telkomsel Poin.

Kemudian dia pun menukarkan Telkomsel Poinnya dengan mengikuti Telkomsel Siaga Sebar Hepi 2019. Disitulah keberuntungan berpihak kepadanya.

“Ini menjadi bukti bahwa semua orang bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah undian dari Telkomsel, tidak hanya pelanggan di kota-kota besar saja. Semoga Telkomsel bisa senantiasa membantu masyarakat untuk berkomunikasi dengan satu dan lainnya. Saya dan keluarga banyak mengucapkan terima kasih,” ucapnya.

General Manager Consumer Sales Region Maluku dan Papua, Alfon Oktrianda mengucapkan selamat kepada Triyono, salah satu pelanggan setia kami, yang berhasil mendapatkan satu unit mobil dalam pengundian Telkomsel Siaga Sebar Hepi Periode Pertama.

“Program loyalty Telkomsel Poin yang kami lakukan setiap tahun ini bertujuan untuk mengapresiasi pelanggan setia yang telah memberikan dukungannya kepada produk dan layanan kami. Telkomsel akan hadir dengan berbagai program loyalty lainnya untuk mengapresiasi pelanggan setia,” terang Alfon Oktrianda.

Terkait dengan program undian dari Telkomsel, Alfon menghimbau pelanggan untuk selalu waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel.

Dalam menyampaikan segala informasi untuk pelanggan, baik mengenai program, layanan, produk, ataupun promosi berhadiah, Telkomsel selalu menggunakan mekanisme pemberitahuan resmi, seperti melalui surat, pemberitaan di media massa nasional, informasi di GraPARI terdekat atau di Call Center Telkomsel serta situs resmi perusahaan www.telkomsel.com, salah satunya seperti pengumuman pemenang undian yang diadakan Telkomsel.

Jika pelanggan menerima informasi menjadi pemenang salah satu program undian Telkomsel, sebaiknya melakukan konfirmasi ke nomor layanan Call Center 188. Selain itu pelanggan juga dapat mendatangi kantor layanan GraPARI terdekat.

Dan yang terpenting adalah, Telkomsel tidak pernah mengenakan biaya apapun kepada pelanggan yang menjadi pemenang undian berhadiah dari Telkomsel, baik dalam bentuk uang tunai maupun pulsa. (Redaksi)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,041FansSuka
2,820PengikutMengikuti
17,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles