Pelantikan Bupati Biak ditunda, Masih Tunggu SK dari Mendagri

0
203

JAYAPURA,REPORTASEPAPUA.COM – Pelantikan Bupati Biak resmi ditunda karena pemprov Masih menunggu SK Baru dari Mendagri. Hal tersebut disampaikan Asisten Bidang Pemerintahan Setda Papua Doren Wakerkwa kepada wartawan usai pimpil apel pagi, Senin 11/03/19.

“”Kami Mohon maaf karena pemprov papua sedang menunggu SK resmi untuk lantik Bupati Biak terpilih Herry Nap periode 2019-2024, ” tuturnya

Sehubung dengan itu, kami juga menyayangkan karena Wakil Bupati Biak yang akan dilantik telah berpulang ke yang maha kuasa ( Almarhum ) maka kami berharap Bupati Biak yang akan dilantik bisa bekerja sesuai tupoksi yang ada.

” Usai mendapat SK resmi dari mendagri kami akan mengundang forkopimda baik ke pemprov papua untuk menyiapkan segala sesuatu perihal pelantikan Bupati Biak, ” tambahnya

Kendati demikian, Ia menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya kepada masyarakat Biak Mewakili Gubernur Papua terkait Penundaan Pelantikan Bupati.

“Saya Minta masyarakat biak bisa sabar menunggu hingga Surat Keputusan ( SK ) Bupati Definitif dikeluarkan oleh Kemeterian Dalam Negeri,” tutupnya. (berti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here