TIOM, Reportasepapua.com – Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Anggota DPRD Kabupaten Lanny Jaya masa jabatan 2019-2024 yang bertempat di Gedung Aula Nirimok DPRD Kabupaten Lanny Jaya, Senin (27/01/2020) berlangsung aman berkat adanya Aparat Polri dan TNI.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Kapolres Lanny Jaya AKBP Murjatmo Edy S.I. K. S.H dan Wakil Bupati Lanny Jaya, ketua kejaksaan Negeri Wamena beserta unsur Forkopimda dan para tamu undangan yang lainnya.

Untuk diketahui Anggota DPRD yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya sebanyak 25 orang yang terpilih dalam pemilu 2019.

Kapolres mengucapkan selamat atas pelantikan kepada anggota DPRD Kabupaten Lanny Jaya yang telah dipilih dalam Pemilu 2019 kemarin.

“Kami atas nama pimpinan, mengucapkan selamat kepada anggota DPRD Kabupaten Lanny Jaya yang telah dilantik, semoga amanah dan dapat mengabdi kepada masyarakat Kabupaten Lanny Jaya,” ucapnya.

Kapolres juga berharap kepada pimpinan dan anggota DPRD untuk senantiasa dapat berkordinasi dan bersinergi secara harmonis dalam rangka melaksanakan pembangunan dan menjaga situasi kabtibmas yang kondusif di kabupaten Lanny jaya.

“Pengamanan di lakukan terbuka dan tertutup hingga selesainya acara berlangsung kondusif,” pungkasnya. (Redaksi Reportase)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here