Pelayanan di Plaza Telkom Tetap Berjalan Normal

0
98

JAYAPURA, Reportasepapua.com – General Manager Telkom Wilayah Papua, Sugeng Widodo mengatakan layanan di Telkom tetap berjalan normal seperti biasa dari pukul 8.00-17.00 WIT, begitupun dengan pelayanan di 6 Plasa Telkom di bawah wilayah kerja Telkom Papua kendati merebaknya wabah virus corona disease atau Covid-19.

“Para pegawai pun tetap menjaga kebersihan, sehabis melayani pelanggan mereka akan mencuci tangan. Telkom juga menyiapkan alat pendeteksi suhu tubuh di kantor dan plasa untuk memeriksa setiap karyawan dan pengunjung yang datang,” ucap Sugeng.

Ia mengatakan, Telkom Papua telah menyediakan layanan internet kapasitas 100 terabyte untuk pelanggan Telkom dan anak perusahaannya Telkomsel.

Senada dengan Sugeng, Manager WAR Room Telkom Wilayah Papua, Jitzak Ninef menyebutkan, kendati masih berjalan seperti biasa, namun imbauan pemerintah pusat untuk melakukan social distancing guna mencegah penyebaran wabah Covid-19 juga dilakukan.

Namun, ia menyarankan kepada pelanggan atau pun masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan Telkom bisa secara digital.

“Telkom punya aplikasi myIndiHome yang bisa didownload di play store dan app store. Aplikasi ini menyediakan fitur – fitur yang dibutuhkan pelanggan maupun masyarakat yang ingin pasang Indihome bisa dilakukan dimana dan kapanpun,” jelas Jitzak. (Ananda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here