KEEROM, REPORTASEPAPUA. COM – Bertempat di Kampung Umuaf, Distrik Web, Kabupaten Keerom, Kapolres Keerom AKBP Baktiar Joko Mujiono, S.IK.MM meletakkan Batu pertama pembangunan Mako Polsek Web (Perbatasan) Type 170 m2 Tahun 2020, Sabtu (6/6).

Kapolres Keerom AKBP Baktiar Joko Mujiono, S.IK.MM mengungkapkan, atas kerja sama semua pihak sehingga dapat dilaksanakan pelatakan Batu pertama pembangunan Mako Polsek Web, Polres Keerom dan diharapkan Tahun 2020 pembangunan Mako Polsek Web bisa diselesaikan sesuai yang diharapkan.

Selain itu dengan adanya Mako Polsek Web ini bisa bermanfaat untuk para Anggota Polri yang bertugas diwilayah Polsek Web dan menjadi pendukung tugas pokok Polri yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas diwilayah Distrik Web.

Hal katakan Kapolres Keerom Baktiar Joko Mujiono dalam pres realisnya yang diterima Reportase Papua. Com, Senin (8/6).

Untuk dana pembangunan Mako Polsek Web bersumber dari anggaran pendapatan belanja Negara (APBN) Dipa Polres Keerom Tahun Anggaran 2020.

Kapolres menambahkan, untuk lahan pembangunan Mako Polsek Web sumbangsi dari masyarakat Kampung Umuaf, Distrik Web, Kabupaten Keerom. “ mari kita kawal bersama- sama pembangunan Mako Polsek Web agar dapat dilaksanakan dengan sebaik- baiknya dan bermanfaat bagi masyarakat Distrik Web,”tutup Kapaolres.

Sementara Kepala Kampung Umuaf Darius Debem mengucapkan banyak terima kasih kepada kapolres Polres Keerom yang telah membangun Mako Polsek Web di Kampung Umuaf, kerana mamsyarakat telah lama mengiginkan adanya Mako Polsek Web. “ dengan adanya pembangunan Mako Polsek Web kami siap membantu dan mendukung pembangunan Mako Polsek Web. Dengan dukungan itu kami masyarakat menyiapkan lokasi Mako Polsek Web dan masyakat tidak meminta untuk pembayaran tanah,”katanya.

Untuk diharapkan kepada Kapolres Keerom untuk membantu anak- anak kami yang ada di Distrik Web menjadi Anggota Polri,”pintahnya.

Hal senada didampaikan Ondoafi Corneles Tu berterima kasi kepada Kapolres Keerom dan jajaranya kerana telah membangun Mako Polsek Web, kerana Mako Polsek Web merupakan cita- cita semua masyarakat Web dari dahulu dan berharap tahun 2020 ini bisa selesai pembangunannya. (Rhy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here