LANNY JAYA, Reportasepapua.com – Personil Polres Lanny Jaya melaksanakan giat pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin bertempat di Mapolres Lanny Jaya, Kamis (3/9/2020) Pagi.

Giat Binrohtal yang beragama muslim dipimpin langsung Kabag Ren Polres Lanny Jaya dilksanakan di Ruang Vicon sementara yang beragama nasrani melaksanakan ibadah di Aula Serbaguna Polres Lanny Jaya.

Kapolres Lanny Jaya Akbp Daniel T.Prionggo berharap kegiatan rutin tersebut terus dilakukan setiap hari Kamis seraya berharap agar personil melakukannya secara ikhlas dan tulus sesuai dengan agama dan kepercayaan masing-masing.

“Melalui kegiatan binrohtal ini diharapkan kepada personil Polres Lanny Jaya dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan guna mewujudkan Polri yang professional, modern dan terpercaya dengan memiliki keimanan yang berkualitas,” Ucap Kapolres.

Dirinya juga mengatakan dengan harapan sikap mental anggota Polri yang lebih baik agar menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang bijaksana serta dapat dipertanggungjawabkan, sehingga Polri akan semakin baik dimata masyarakat dan dimasa yang akan datang.(rdk.adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here