Pemda Mimika Sangat Mengapresiasi Program Binmas Noken Polri

MIMIKA, reportasepapua.com – Asisten III Sekretariat Daerah Kabupaten Mimika Dr Nyoman Putu Arka SE, Msi menyampaikan apresiasi yang besar dari pemerintah terhadap kegiatan budidaya ayam super yang dilakukan Bimmas Noken Polri untuk masyarakat asli Papua, hal tersebut di sampaikan pada sela sela kegiatan panen raya ayam super tahap III di jl Leo Mamiri kabupaten Mimika, Selasa (30/18).

Dirinya menyampaikan jika programĀ yang dilakukan oleh Binmas Noken tersebut sejalan dengan Visi misi pemerintah kabupaten Mimika yaitu untuk mencapai kesejahteraan masyarakat asli papua di Mimika salah satu nya lewat sektor usaha kecil dan micro.selain itu penjualan hasil produksi budidaya ayam ini kedepan jangan hanya diperuntukkan untuk pasar lokal, namun bisa menjadi komoditas penjualan. luar papua bahkan untuk pasar ekspor.

Nyoman juga berharap dengan diadakan nya kegiatan budidaya Binmas noken ini dapat meningkatkan lahan pekerjaan baru yang dapat mengurangi persentase pengangguran di Mimika. tentu nya ia juga berharap agar kegiatan uang dilakukan binmas noken ini dapat terus berlanjut dalam rangka menjaga kesinambungan perekonomian terutama di tingkat bawah.

“mudah mudahan kegiatan ini dapat membuka lapangan kerja baru dan dapat terus berkesinambungan agar perekonomian di Mimika terus naik” Ungkapnya. (ADVETORIAL)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,041FansSuka
2,835PengikutMengikuti
17,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles