Pemerintah Daerah dukung Pembangunan Gedung Gereja GKI Elohim Snerbo Biak

BIAK,REPORTASEPAPUA.COM – Plt Bupati Biak Numfor Herry Aryo Naap, S.Si, M.Pd, melakukan peletakan Batu pertama, menandai dimulainya pembangunan Gedung Gereja baru GKI Elohim Snerbo Biak, disela-sela peringatan Hut Jemaat ke 38 Tahun. Herry Naap mengatakan Pemerintah memberikan dukungan dana sejumlah 1 milyar rupiah guna Pembangunan Gedung Gereja yang mengadopsi arsitektur rumah adat Byak, Rumsram dan Rumsrom, sehingga sesuai dengan rencana panitia diharapkan dapat rampung pada akhir tahun 2019 mendatang.

“Tentu akan menjadi kebanggan tersendiri ketika sebagai umat Tuhan kita memiliki Gedung Gereja yang dapat memberikan kenyamanan dalam ibadah sehingga akan mendorong peningkatan pelayanan Rohani. Lebih lagi, ketika rumah ibadah ini akan menjadi satu-satunya Gedung Gereja di Biak, yang bermotifkan bangunan adat. Selaku Pemerintah kami harap dukungan yang kami berikan dapat dimaksimalkan dalam pembangunan, sekaligus bentuk komitmen Pemda dalam peningkatan kwalitas masyarakat dalam hal pembinaan Rohani” jelas Herry Naap dalam sambutannya.

Dalam Kesempatan yang sama Plt Bupati Biak Numfor turut menyerahkan bantuan berupa satu unit kendaraan operasional kepada Koordinator BP Am sinode GKI wilayah 3, Pdt. Maikel Kapisa, S.Th, yang diharapkan dapat mengoptimalkan pelayanan, diwilayah Biak Numfor.(jefri)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,041FansSuka
2,835PengikutMengikuti
17,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles