Pemerintah Provinsi Papua Terima Bantuan Ventilator Dan Agen 1.000 KID Dari Unicef

0
9
Penyerahan bantuan ventilator dan agen 1.000 KID dari Unicef kepada Pemerintah Provinsi Papua
Penyerahan bantuan ventilator dan agen 1.000 KID dari Unicef kepada Pemerintah Provinsi Papua

JAYAPURA, Reportasepapua.com – Wakil Gubernur Papua, Klemen Tinal mewakili seluruh masyarakat menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Unicef, yang telah memberikan bantuan berupa ventilator untuk dipakai dibeberapa rumah sakit penanganan pasien Covid-19.

“Alat ventilator ini akan digunakan oleh Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dok II, Rumah Sakit Marten Indey yang telah diterima langsung tadi oleh direkturnya serta tujuh rumah sakit rujukan Covid-19 di provinsi papua, ” kata Wagub.

“Kami juga mendapat bantuan tadi agen 1.000 kid dari unicef kepada pemerintah provinsi, untuk itu kami sangat berterimakasih dan apa yang sudah mereka bantu sudah kami distribusikan, ” ujar Wakil Gubernur Papua, Klemen Tinal kepada wartawan di salah satu hotel di Kota Jayapura usai menghadiri kegiatan pelepasan 168 relawan dan tenaga medis, Kamis (28/05).

Bantuan tersebut akan digunakan sebaik mungkin dan diberikan kepada rumah sakit yang benar-benar sangat membutuhkannya, dan akan dicek dan dilihat bersama. Ia juga berharap supaya bantuan-bantuan ini dapat membawa hasil yang baik serta berguna untuk membantu pemerintah tapi juga dimata masyarakat papua. (Berti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here