Pemprov Papua Usulkan Penerimaan CPNS 22 April – 13 Mei

0
181

JAYAPURA,REPORTASEPAPUA.COM – Badan Kepegawaian Daerah Papua Menghimbau Warga Agar tidak mudah Percaya pada Media Sosial, karena hingga saat ini BKD Papua Masih Menunggu surat Balasan dari Menpan.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Papua, Nicolaus Wenda menegaskan bahwa Surat Edaran atau pemberitahuan tersebut baru diusulkan kepada Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (MENPAN RB ) Republik Indonesia, dan sampai saat ini pihak Pemerintah Provinsi Papua belum menerima surat balik terkait persetujuan dari MENPAN.

“Memang benar pemrov papua mengusulkan serta merencanakan penerimaan CPNS serentak di Papua dan Papua Barat usai Pemilihan Presiden (PILPRES) dan Pemilihan Legislatif (PILEG) di bulan April 2019, namun Pemerintah Pusat belum menyetujui karena belum membalas surat kami,” Tuturnya.

Dijelaskan juga bahwa usai Pesta Demokrasi ini dilaksanakan, Pihak BKD Provinsi Papua akan mengundang kembali Sekda dan Kepala BKD se-Kabupaten/Kota di Bumi Cenderawasih ini.

“Kami usulkan memang Penerimaan cpns akan dilaksanakan pada 15 hari kerja ( 22 April-13 Mei ) hingga pengumuman kelulusan 30 Juli nanti, serta melanjutkan ke tahap pemberkasan bagi peserta yang dinyatakan lulus seleksi pada tanggal 01-22 Agustus,” Ungkapnya. (berti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here