Timika,reportasepapua.com – Seorang Pendulang emas Tradisional di Timika Papua, pada sabtu lalu dikabarkan hilang di daerah mile 37 sungai kali kabur,keluarga korban serta kerabat melakukan pencarian namun tidak membuahkan hasil.

Korban yang di ketahui bernama Bahudin (37), kemudian pada selasa (19/02) lalu,Kantor Pencarian dan Perolongan SAR Timika mendapat laporan warga adanya seorang pendulang emas tradisional dinyatakan hilang di mile 37 sungai kali kabur areal PT Freeport Indonesia.Dengan adanya laporan tersebut satu tim di terjunkan dari SAR guna melakukan pencarian,pada Rabu (20/02).

Tim SAR yang di bantu aparat kepolisian dari Polsek Kuala Kencana Timika Papua,sejak pukul 06.00 diberangkatkan menuju lokasih mile 37 sungai kali kabur guna melakukan pencarian terhadap korban Bahudin yang di duga hanyut terseret arus sungai kali kabur.

Menurut informasi yang di peroleh, sejak pagi tadi tim yang diterjuankan dari Basarnas dan dibantu aparat kepolisian bawah proses pencarian masih terus di lakukan dengan menyisir aliran sungai kali kabur di mile 37 areal PT Freeprot Indonesia.(IB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here