WAMENA, REPORTASEPAPUA.COM –  Kepolisian Resor Jayawijaya masih menyelidiki kasus penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas di Jalan SD Percobaan Wamena, Minggu (16/06/2019) pukul 18.36 Wit.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Kasat Reskrim Polres Jayawijaya AKP Suheriadi, SH, S.I.K pada Senin (17/06/2019) yang menyatakan mayat yang ditemukan di depan SMP Negeri 1 Wamena masih diselidiki oleh pihak Kepolisian.

Kasat Reskrim menjelaskan bahwa mayat tersebut ditemukan oleh warga di samping jalan dengan posisi terlentang kesamping sehingga mendapat laporan tersebut pihaknya langsung ke TKP dan mengevakuasi mayat tersebut ke RSUD Wamena.

“Saat kita lakukan olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban sedangkan untuk jenazah sementara masih di Rumah Sakit sambil menunggu pihak keluarga untuk mengenali jenazah karena saat ditemukan tidak ada identitas yang melekat sehingga kami kesulitan dalam mengidentifikasi mayat tersebut,” terang Kasat Reskrim. (REDAKSI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here