Sentani, Reportasepapua.com – Skuad Sepakbola kebanggaan Papua, Persipura Jayapura menghibur Para Pengungsi yang ada di Gor Yoware Sentani kabupaten Jayapura.

Selain itu juga Para Pemain dan pengurus Persipura ini membagikan ratusan jersey persipura kepada korban banjir bandang diKabupaten Jayapura, Sentani 26/3/2019.

Ketua umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano yang juga adalah walikota Jayapura ditemui wartawan usai memberikan bantuan mengatakan  ini adalah salah satu kepedulian seluruh pemain Persipura terhadap korban bencana Banjir sehingga kami seluruh tim turun.

“Kami menyalurkan bantuan ke tiga posko,yang pertama posko Puspenka, kemudian posko yang ada di lapangan Barnabas youwe dan posko di GOR Toware”, Ungkapnya.

BTM mengharapkan agar bantuan yang diberikan kepada korban bencana banjir dapat disalurkan kepada orang-orang yang menerima bantuan tersebut dan untuk korban yang tengah mengungsi dapat di beri ketabahan.

“Dengan kejadian yang menimpah Kota Sentani kami juga berharap kepada petugas dan relawan yang setia mendampingi dan memberi pemulihan para korban banjir agar diberi kekuatan dan kesehatan agar tetap membantu dan memberi Bantuan terhadap korban banjir,” Ujarnya.

Banjir bandang terjadi sabtu malam lalu, Hingga saat ini total korban tewas Mencapai 112 jiwa dan ribuan masyarakat mengungsi. (Nadya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here