MERAUKE, REPORTASEPAPUA.COM- Pengurus Lembaga Pers Mahasiswa Islam (LAPMI) HMI Cabang Merauke periode 2019-2020, Senin (30/12) akhirnya dilantik.

Pelantikan dipimpin Ketua Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Merauke (HMI), Hidayat Baadila di Sekretariat HMI Merauke, Papua.

LAPMI terbentuk sejak 25 Desember 2019. Fungsinya meningkatkan dan mengembangkan kreatifitas keilmuan, intelektualitas dan profesionalisme anggota HMI di bidang jurnalistik dalam rangka membentuk watak dan kepribadian anggotanya.

Ketua HMI Cabang Merauke, Hidayat Baadila mengapresiasi seluruh pihak yang terlibat dalam pelatihan jurnalistik hingga terbentuknya LAPMI. Dia juga berterima kasih kepada Tim Karateker yang sudah bekerja keras.

“Tantangan kita dulu mengakses informasi. (Nah) sekarang tantangan kita pada menyaring informasi sebab informasi pada hari ini mudah di akses . Semoga LAPMI hadir untuk menjadi media penyeimbang informasi yang baik dan benar,” ujarnya.

Wajah pengurus LAPMI HMI Cabang Merauke, Senin (30/12).

Sementara itu, Ketua LAPMI Cabang Merauke, Reza Ardiansyah mengungkapkan, LAPMI merupakan organisasi di bawah naungan HMI Cabang Merauke yang bertujuan menunjang eksistensi organisasi induknya, serta menginformasikan kegiatan HMI kepada masyarakat.

“Visi misi saya adalah menjadi kader LAPMI yang profesional, inovatif, serta sadar akan peran dan fungsinya sebagai kader umat kader bangsa. Menumbuhkan nilai-nilai positif berdampak baik kepada masyarakat,” kata Reza.

Adapun susunan pengurus LAPMI HMI Cabang Merauke 2019-2020 yakni, Direktur Umum, Reza Ardiansyah, Ketua Bidang Penerbitan dan Penyiaran, Rangga Dana Langit, Sekertaris Umum, Anwar Lefuy dan Bendahara Umum, Rahmat Hidayat. (Irwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here