Penyegaran Organisasi, Kapolsek Yapen Timur Resmi diganti

Serui,reportasepapua.com – Untuk Penyegaran Organisasi dikalangan Polres Yapen Waropen, Kapolres Kepulauan Yapen,  Akbp Penri Erison Pimpin Serah terima jabatan Kapolsek Yapen Timur. Jumat (21/09/2018).Siang.

Bertempat di Aula Mapolres Kep.Yapen Kapolres Akbp Penri Erison memimpin jalanya Upacara serah terima jabatan Kapolsek Yapen Timur dari pejabat lama Iptu M.S Tumonglo kepada Ipda Victorianus Tethool.

Dalam keteranganya Kapolres menjelaskan bahwa Upacara serah terima jabatan dilaksanakan menindak lanjuti perintah Kapolda Papua melalui Surat Keputusan No: Kep/976/IX/2018 tgl 06 September 2018 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan Polri.

Kapolres dalam amanatnya mengucapkan selamat kepada pejabat baru dan memerintahkan untuk segera dapat menyesuaikan dengan situasi dan kondisi dalam tempat tugas yang baru dengan harapan beban tugas yang diemban dapat berjalan dengan baik,sedangkan kepada pejabat lama disampaikan ucapan terima kasih atas pengabdianya selama menjabat Kapolsek yang kurang lebih dua tahun enam bulan dan berharap apa yang telah dilakukan pejabat lama yang bersifat positif bisa di lanjutkan oleh pejabat baru yang dalam Upacara diikuti oleh Personil Polres dan Bhayangkari Cabang Kep.Yapen.(anto)

Related Articles

Stay Connected

21,718FansSuka
2,733PengikutMengikuti
17,400PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles