Perbaiki Jalan Yang Berlubang dan Sediakan Air Bersih, Warga Arowi 1 Siap Menangkan Paslon SMART

MANOKWARI ,Reportasepapua.Com – Masyarakat di Kampung Arowi I Manokwari menyatakan sikap menangkan Sius Dowansiba dan Rudi Moses Timesela menjadi Bupati – Wakil Bupati Manokwari.

Warga Arowi I Melianus Aronggear mengatakan,siap menangkan Smart Pilkada 9 Desember 2020. “Tadi dalam pertemuan dengan kedua kandidat bapak Sius dan Rudi warga Arowi 1 tetap akan menangkan Smart,”kata Melianus kepada media ini usai pertemuan kandidat, Selasa (10/11/2020).

Dia mengatakan, di mata warga ke dua kandidat ini sosok yang baik. Warga berharap jika mereka nanti terpilih menjawab keluhan dan kesah dialami oleh masyarakat di Manokwari khusus warga Arowi.

“Kami warga minta, agar jalan dari Pasir putih, Pasirido dan Arowi harus diaspal. Karena banyak jalan rusak dan lubang diperbaiki. Selain itu, minta air bersih karna warga konsumsi air sumur saja, ke depan sumur bor.Namun rumah layak huni terutama warga yang tidak mampu dibantu,”ungkapya.

Menurutnya, kartu Smart Card ini bagus bisa membantu kami warga yang ekonomi lemah. Apalagi ada pendidikan dan kesehatan gratis ini positif merigankan beban biaya kalau mau berobat ke rumah sakit serta biaya sekolah kita keluhkan.

“Maka dengan kartu Smart Card ini bisa membantu rakyat. Tentu warga sangat mendukung program dari bapak Sius dan Rudi. Kita dukung kalau terpilih dan semoga sukses harapan rakyat lebih sejahtera lagi,”tuturnya.

Selain itu, modal usaha supaya kita bersaing sudara- sudara kita yang di Manokwari. Kita warga ini menjual pinang dengan jualan ini bisa biaya anak sekolah dan juga memenuhi kebutuhan keluarganya

“Dengan kartu smart card harapan dapat merigankan beban masyarakat. Makanya tadi terbukti kita berikan formulir isikan untuk di masukan ke sistem Smart. Kita menangkan Smart menjadi bupati dan wakil bupati,”tandasnya.

Harapan rakyat sejahtera. Kita ingin pemimpin baru membawa perubahan kota Manokwari. Kita kepempinan Smart Kota ini maju dan berkembang,”tambahNya.(Dhy)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,041FansSuka
2,873PengikutMengikuti
18,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles