ASMAT, Reportasepapua.com – Bertempat di Rumah Tinggal Sederhana (RTS) Kompleks masyarakat suku Asmat Jln Noari, Kelurahan Karang Indah, Distrik Merauke, Kabupaten Merauke dilaksanakan rangkaian kegiatan Pengurus Darma Pertiwi Merauke dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional dengan tema “Anak Terlindungi Indonesia Maju”. Pada Kamis (23/07/2020).

Kapenrem 174/ATW Mayor Inf Soko Rahardjo mengatakan bahwa Kegiatan ini untuk memperingati hari anak nasional yang dilakukan oleh ibu-ibu pengurus Dharma Pertiwi.

“ini semua merupakan bentuk kepedulian kepada anak-anak, agar di hari anak nasional ini mereka juga mendapat perhatian dan tidak merasa terabaikan,”kata Kapenrem.

Selanjutnya dalam kegiatan ini ibu-ibu pengurus Dharma Pertiwi melaksanakan pembagian masker, bendera merah putih dan buku bacaan dilanjutkan kegiatan belajar sambil bermain dengan ibu-ibu pengurus.

“Kami merasa bangga dan senang ketika melihat senyum dari anak-anak disini,”tambah Kapenrem.

Sementara itu, usai bermain dan belajar bersama anak-anak ibu-ibu pengurus Dharma Pertiwi juga membagikan bingkisan berupa makan siang serta makanan ringan kepada anak – anak dan dilanjutkan sosialisasi tentang menjaga kebersihan diri dengan praktek cuci tangan, sikat gigi yang benar dan mandi yang bersih. (Rdk.adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here