TIMIKA,REPORTASEPAPUA.COM – Memperingati Hari Pancasila Hari ini, BASARNAS Mimika diminta Memberikan Pelayanan Terbaik Bagi Warga Khususnya di Mimika. Pada kesempatan upacara itu juga, Kepala Kantor Basarnas Kabupaten Mimika membacakan amanat dari Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Republik Indonesia.

Pancasila sebagai suatu keyakinan dan pendirian yang harus terus diperjuangkan sehingga keberagaman dan kondisi geografis,flora,fauna hingga aspek antropologis dan sosiologis masyarakat hanya dapat di rajut dalam bingkai kebangsaan yang inklusif.

Selanjutnya usai digelarnya Upacara Hari Pancasila,Kepala Kantor Basarnas Monce Brury mengatakan bawah dengan Lahirnya Pancasila itu menyatukan kita bahwa kita ini adalah Pancasila kita adalah satu bangsa dan tanah air bangsa Indonesia.

“Kami Basarnas tidak membedakan entah itu dia dari suku mana agama mana golongan apapun dia satu orang pun masyarakat nelayan yang biasanya kalau kami dapat laporan tetap kami aksi dan perlakuannya sama tidak ada yang lebih fantastis hatinya karena mungkin dia ini orang besar sehingga perlakuannya lebih besar tapi tidak kami tetap komitmen siapapun dia kami tidak melihat latar belakang apapun dia agama Suku ras pangkat dan jabatan kita perlakukan sama seperti sesuai dengan prosedur yang sudah ada,” Tutupnya. (igho)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here