JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Peringati Hut YKB ke 39 tahun 2019, Bhayangkari Daerah Papua Adakan Lomba Senam Kreasi dan Cipta Lagu se Kota Jayapura yang bertempat di Aula Rastra Samara Polda Papua, Selasa(12/3/19) pagi.

Kegiatan Dibuka langsung oleh Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Papua Ny. Risma Martuani Sormin serta Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Pinta Yakobus Marjuki, wakil ketua Yayasan Kemala Bhayangkari daerah Papua Ny. Juay Mulyadi Kaharni, para pengurus Bhayangkari Daerah Papua, Ketua Cabang Bhayangkari Kota Jayapura, Cabang Keerom, Cabang kab. Jayapura beserta para pengurus, para Guru TK se Kota Jayapura sebanyak 24 sekolah TK.

Kegiatan Diawali dengan foto bersama Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Risma Martuani Sormin dan para pengurus bhayangkari daerah Papua serta anak anak TK se Kota Jayapura yang Dilanjutkan dengan sambutan Ketua Bhayangkari Daerah Papua.

Ketua Bhayangkari Daerah Papua Mengucapkan banyak terimakasih atas terselenggarannya kegiatan yang sangat bermanfaat tersebut.

“Kegiatan yang Dilaksanakan secara Nasional di seluruh Bhayangkari se Indonesia ini untuk meningkatkan kreativitas guru di bidang musik Selain itu kami mengadakan senam kreasi murid TK se Jayapura yang bertujuan agar dapat memajukan olah tubuh dengan berbagai gerakan yang bervariasi untuk menjadi paduan yang menyenangkan,” ujar Ketua Bhayangkari Daerah Papua.

Lomba yang berhasil di juarai oleh TK. Kuntum Mekar yang mendapat juara 1(satu), TK. Al Hamidi juara 2(Dua) dan TK. Trikora I yang mendapat juara 3(Tiga) dalam kategori Lomba Tari Kreasi, adapun Kategori lomba cipta lagu anak yang Dimenangkan oleh TK. Kemala bhayangkari 04 Sentani di peringkat 1(Satu), TK. Kemala bhayangkari angksa pada peringkat 2(Dua) dan . TK. Kemala bhayangkari Base G pada peringkat 3 (Tiga).

Pada kesempatan yang berbahagia tersebut Ketua Bhayangkari Daerah Papua juga menghaturkan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada dewan juri lomba cipta lagu anak dan lomba senam kreasi dari (Persatuan wanita olahraga seluruh Indonesia). (redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here