Gorontalo, reportasepapua.com – Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro sudah Bergabung dengan Skuad Mutiara Hitam di Gorontalo hari ini.

Kepada Wartawan Pelatih asal Brazil ini mengaku meski menempuh perjalanan yang jauh, dirinya langsung memasang target tinggi untuk laga besok.

“Saya baru tiba dan perjalanan jauh sekali, tapi saya percaya permainan persipura dan mereka punya motivasi dalam setiap pertandingan, karena mereka (Persipura) adalah salah satu tim bagus dari indonesia,” Tuturnya.

Soal Kesiapan Melawan Persidago Gorontalo Besok, Leandro Menargetkan Kemenangan dalam Pertandingan Pembuka Tahun 2019 ini sekaligus debutnya nanti di Persipura.

“Anak – anak sudah siap lawan gorontalo, pasti kami target menang, dan lapangan gorontalo cukup bagus untuk persipura suka lapangan ini dan tidak akan ada masalah,” Ungkapnya.

Sementara itu, Fitrul Dwi Rustapa Mengaku Persiapan tim sudah siap dan pemain juga sudah berkumpul untuk memenangkan pertandingan besok.

“Dari kekompakan kami selalu kompak,dan target pertandingan besok kita harus menang buat pembuka awal tahun baru,” Tutupnya.

Pertandingan Persidago Gorontalo VS Persipura Jayapura akan dilakukan pada Senin 28 Januari 2019, pukul 15.30 WITA di Stadion 23 Januari 1942 Kabupaten Gorontalo.

Persipura Jayapura diprediksi tidak akan menurunkan pemain asingnya dimana baru Oh In KYun yang di rekrut persipura.

Diperkirakan mutiara hitam akan menurunkan semua Pemain Lokalnya yang jika dilihat dari skill dan kualitas tak kalah dengan pemain asing apalagi lawan mereka hanya Gorontalo. (redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here