Persipura : Sanksi Klubnya, Jangan Matikan Sepakbolanya !!!

0
80
Asisten Manager Persipura, Bento Madubun Ketika Diwawancarai Media.(foto : Humas Persipura/ reportasepapua.com)

Jayapura,reportasepapua.com – Klub Persipura Jayapura Menyesalkan Adanya Penghentian Liga 1 buntut dari Tewasnya Jak Mania saat Persib berlaga melawan Persija Beberapa Hari Lalu.

Asisten Manager Persipura Jayapura, Bento Mandubun Mengatakan bahwa Ibarat Dalam Suatu Rumah ada Bapak, Ibu dan Anak dan Tikus, Namun untuk bisa membunuh tikus seharusnya menangkap tikusnya dan bunuh, Bukan Membakar Rumahnya.

“Jangan Matikan Sepakbolanya, kita ini kan tidak salah, klub tidak salah yang salah kita taulah siapa, kenapa harus di tutup ?, sehingga kedepan harus pertegas dong hukumannya,” tegasnya.

Menurut Mantan Jurnalis ini bahwa menghentikan liga di indonesia adalah tidak benar dan bukan solusi, namun untuk jangka waktu dekat yang dilakukan BOPI adalah baik, dan ini menjadi atensi kita semua.

Tim Persipura Jayapura harusnya berangkat besok ke Kalimantan Untuk Melawan Borneo FC dalam Lanjutan LIGA 1 namun harus batal dan menunggu hingga jangka waktu yang belum bisa dipastikan karena pemerintah melalui kemenpora semalam resmi menghentikan sementara seluruh liga di indonesia selama dua pekan untuk melakukan evaluasi akibat adanya kematian suporter jak mania. (anto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here