JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Walikota jayapura Dr Benhur Tomi Mano MM melantik pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas sebanyak 180 orang di lingkungan pemerintah kota jayapura Yang berlangsung di aula sian soor kantor walikota jayapura dilaksanakan, jumat (19/7/2019).

Dalam laporan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) kota jayapura Roberth J betaubun menyampaikan sebanyak 180 orang ini yaitu 6 orang dari hasil seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama, 12 orang mutasi / promosi pejabat administrasi eselon 3 A, 22 orang mutasi / promosi pejabat administrasi eselon 3 B, 98 orang mutasi / promosi pejabat pengawas eselon IV A, 42 orang mutasi / pejabat pengawas IV B.

Wali kota jayapura, Dr Benhur Tomi Mano MM berpesan agar nantinya Setelah dilantik meminta agar pejabat memahami betul tugas pokok dan fungsi masing masing, apa yang akan dikerjakan, harus baca peraturan kota jayapura sebagai tanggung jawab yang diberikan, memahami dengan baik tugas dan fungsi.

“Pelantikan ini mengacu pada Peraturan Pemerintah No 53 tegas disiplin PNS. Ini juga merupakan sanksi sedang yang diberikan harus bebas dari jabatan bagi para OPD yang tidak disiplin,” Tegasnya.

“Ada laporan dari pimpinan OPD yang bersangkutan tidak masuk kantor 2 sampai 3 bulan diberikan hukuman sanksi ,” tambahnya.

Walikota mengharapkan pejabat yang dilantik lebih giat dan fokus dalam bekerja dan akan dinilai setiap 3 bulan evaluasi kerja, harus ada inovasi yang baru dan bagus, tingkatkan displin, dan tetap mengabdi dan melayani masyarakat sesuai dengan tugas dan kewenangan. (Stela)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here