WONDAMA, REPORTASEPAPUA.COM-  Pemerintah Kabupaten Teluk Wondama menggelar apel perdana usai libur Natal dan Tahun Baru, Senin (6/1). Apel yang berlangsung di lapangan Perkantoran Rasiei dipimpin Bupati Wondama Bernandus A. Imburi.

Dalam amanatnya, Bupati Imburi berpesan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat. Dia juga meminta kepada 2.059 ASN di Teluk Wondama agar bekerja dengan baik.

“Libur telah usai, jangan lagi ada pegawai pemerintah yang malas kerja, kerja jujur, disiplin waktu, disiplin uang dan disiplin diri modal utama masuk 2020 tahun penuh rahmat. Kita patut bersyukur kepada Tuhan karena Tuhan baik bagi kita dan hari ini kita berada di hari yang ke- 6,” kata Imburi.

Imburi tak menginginkan adanya ASN yang malas kerja apalagi beralasan terlambat transportasi kapal ke Wondama.  Meskipun diakuinya, masih ada ASN yang tidak ikut apel karena terkendala kelangkaan BBM.

 “Transportasi Manokwari, Wasior sangat cukup, dalam sehari saja hari, Minggu (5/1) transportasi lancar, siang ada Kapal Express, sore ada Kapal Margaret dan malam ada Kapal Gunung Dempo,tidak ada alasan tidak ada hubungan trasportasi ke Wondama. Kami maklumi BBM lagi langka di Wondama, tapi jangan jadi alasan,”ujar Imburi.

Imburi meminta  tali persaudaraan dan persahabatan terus terjalin baik di lingkungan Pemerintah Wondama, sehingga dapat memberikan pelayanan keapda masyarakat semaksimal mungkin. 

“Semangat persaudaraan, persahabatan, mari kita jaga terus, kita tingkatkan kinerja yang belum maksimal. Kita harus damai setiap hari di dalam hati demi pelayanan kita kepada masyarakat, jangan bersahabat saat Natal saja, tetapi bersahabat terus hingga Tuhan datang, kita pupuk dan jaga demi rakyat Wondama,” tutup Imburi. (Solfi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here