MAPPI, REPORTASEPAPUA.COM – Demontrasi yang berujung anarkis terjadi beberapa hari lalu di jayapura menimbulkan korban jiwa dan material sangat merugikan semua pihak.

Ketua Persekutuan Anggota Muda GKI Geisler Kepi di Kabupaten Mappi, Fernando Inarkombu memberikan Pesan Damai dan mengajak seluruh pemuda papua bijak dalam menggunakan media sosial.

“Stop sebarkan berita bohong, ujaran kebencian yang dampaknya akan merugikan sampai terjadi perpecahan permusuhan dan bisa memecah persatuan dan kesatuan kita sebagai Bangsa Indonesia,” Tuturnya saat ditemui wartawan Selasa Siang Tadi (03/09).

Menanggapi aksi demo tersebut beberapa waktu lalu dijayapura Fernando Inarkombu juga menyampaikan kepada para pemuda pemudi papua lintas agama, suku dan Ras jangan mudah terpancing oleh provokator mari saling menjaga menahan diri agar tidak terjadi hal-hal yang merugikan diri sendiri dan orang lain.

“Mari kita berrgandengan tangan lakukan berbagai macam kebaikan, jadilah pemuda – pemudi yang berprestasi sesuai profesinya masing-masing,” Tuturnya. (IRWAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here