Pesta Miras Oplosan, Empat Warga Sentani Tewas

SENTANI, REPORTASEPAPUA.COM – Sebanyak empat Warga di Obale Kampung Mamdali Distrik Sentani Timur Tewas Seusai Mengkomsumsi Minuman Keras Oplosan.

“Kami Mendapat informasi dari Kapolsek Sentani timur telah datang masyarakat ke Polsek Sentani timur yang mengadu bahwa ada korban meninggal dunia di karenakan meminum minuman keras oplosan, kemudian Pukul 13.30 Wit Anggota Polres Jayapura yang dipimpin langsung oleh kasat Res Narkoba bergerak dari Mapolres Jayapura ke Mapolsek Sentani Timur,” Tutur Kabidhumas Dalam Rilisnya Untuk Redaksi Reportasepapua.Com.

Usai Mengecek Adanya Korban, Aparat Kepolisian Resor Jayapura Menghimbau agar Keluarga dan Masyarakat tidak Melakukan Main Hakim Sendiri.

Empat Korban adalah Daud Yoku, Marnex Ohee , Yoris , dan Absalom, Sementara Dua Lainnya masih mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Kabupaten Jayapura.

Aparat Kepolisian telah mengamankan barang bukti, memeriksa saksi-saksi, mengecek kondisi korban ke rumah Sakit, melakukan pendekatan kepada para tokoh dan keluarga korban. Kasus tersebut telah ditangani Satuan Reskrim Polres Jayapura. (REDAKSI)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,041FansSuka
2,877PengikutMengikuti
18,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles