Pick-up Pengangkut Ranmor di Bucen Diamankan di Sentani

0
289

Sentani, Reportasepapua.com – Kepolisian Resor (Polres) Jayapura berhasil mengamankan 1 unit mobil pick-up yang digunakan untuk mengangkut sepeda motor curian di Bucen II, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, beberapa waktu lalu.
Diamankannya 1 unit mobil pick up Suzuki oleh Tim Opsnal Cycloop Sat Reskrim Polres Jayapura di salah satu pangkalan rental di Sentani Kabupaten Jayapura, Rabu (22/01) malam.

Barang bukti mobil Suzuki pick up PA 8107 JA yang digunakan komplotan pencurian sepeda motor di Bucend Entrop berhasil diamankan Tim Opsnal Cycloop yang dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Jayapura AKP Hendrikus Yossi Hendrata, SH., S.IK di salah satu pangkalan rental mobil di Sentani berikut pemilik mobil berinisial SI (57).

Kasat Reskrim AKP Henrikus Yossi Hendrata, SH., S.IK saat dikonfirmasi membenarkan telah diamankannya salah 1 unit mobil pick up yang digunakan para pelaku curanmor untuk melakukan aksinya di Bucend Entrop Kota Jayapura.
“Tim Opsnal Cycloop yang mendapatkan informasi terkait kasus pencurian motor dengan menggunakan mobil pick up di Bucend Entrop melalui rekaman CCTV yang terjadi Rabu 22/01 dini hari, tim yang melakukan mobile dari arah doyo menuju Sentani Kota, pada saat melintas di depan salah satu pangkalan rental mobil, tim melihat mobil yang dicurigai tersebut sedang terparkir, sehingga tim langsung menuju pangkalan rental mobil kemudian menanyakan kepada pemilik mobil tersebut, bahwa benar mobil tersebut kemarin di sewa oleh beberapa pemuda yang katanya mobil tersebut akan di pakai untuk menjemput saudaranya di jayapura,” jelasnya.

Selanjutnya kami membawa mobil berikut pemiliknya ke Mapolres Jayapura untuk dilakukan introgasi dan menghubungi anggota Tim Delta Polresta Jayapura Kota untuk selanjutnya diserahkan. Dikarenakan kasus tersebut terjadi diwilayah hukum Polresta Jayapura Kota sehingga langsung kami serahkan ke Tim Delta untuk pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut. Tutup Kasat Reskrim. (yurie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here