Piet dan Matret Akan Bangun 25 Unit Rumah Layak Huni di Yakati

Bintuni, Reportasepapua. Com – Calon Bupati Pertahana Teluk Bintuni Ir Petrus Kasihiw mengatakan, ada 25 Unit rumah rakyat yang belum layak huni di kampung Yakati di Bintuni perlu kami sentuh.”Ada 25 unit rumah rakyat belum layak di kampung ini, dan mereka sangat berharap supaya bisa di bantu,” kata Petrus Kamis (22/10).

Petrus Kasihiw dengan panggilan akrabnya Piet semua distrik dan kampung sedang dan kami bangun. Baik itu listrik, air dan rumah layak huni menjadi skala prioritas program Piet dan Matret.

“Tak kecuali Yakati, Wamesa kampung Indah dan bersih di kaki gunung. Ke depan listrik, air dan rumah layak huni akan segera tersedia dan terealisasi,” katanya.

Dia menyebutkan, sudah didata 25 rumah yang sangat dibutuhkan tapi yang penting adalah air bersih paling diutamakan.

“Air bersih memang ada satu air yang dipakai bersama, cuma debitnya kecil. Kemungkinan besar kita akan coba dengan sumur bor juga mudah- mudah bisa,” ungkapnya.

Dia menegaskan, tak perlu menunggu periode kedua sekarang pun sudah masuk dalam perencanaan kami, Piet dan Matret alias PMK2.

“Janji yang kami berikan tak menunggu kebutuhan masyarakatlah yang menjadi keutamaan,” tegasnya.

Saya Selaku calon pertahana bersama Matret Kokop mengajak mari bersama kita kawal pembangunan dengan hati agar sisar Matiti mampu bersaing.

“Kita menuju Teluk Bintuni, yang damai, maju, produktif, dan berdaya saing. Masyarakat yang tahu arah kemana Teluk Bintuni,” ujarnya.

Kepemimpinan Piet dan Matret ini kami tidak pernah hanya beretorika kami memberikan hasil pembagunan yang nyata.

“Semua demi Teluk Bintuni, yang tercinta bukan hanya untuk kepentingan sebentar semata,” ujar dia.

Wujudkan visi misi kami dalam melihat Bintuni di waktu depan bukan hanya waktu kini.
“Membangun dengan hati, agar sisar Matiti mampu bersaing menuju Bintuni yang damai, maju, produktif, dan berdaya saing,”tegas dia.

Hal ini menjadi pengigat untuk terus membangun negeriku. Anak negeri sisar Matiti agar terus memimpin dengan sepenuh hati. Mari bersama kita kawal pembagunan yang sedang berjalan agar fasilitas dan pelayanan kepada masyarakat semakin terdepan sesuai visi dan misi Piet dan Matret PMK2.

“Ijinkan kami saya Petrus Kasihiw dan Matret Kokop untuk melanjutkan kembali periode ke II di Teluk Bintuni ke depan wajah pembagunan maju, untuk kepentingan masyarakat di Teluk Bintuni,”pungkasnya. (Dhy)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,041FansSuka
2,813PengikutMengikuti
17,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles