Piet dan Matret Disambut Pendukungnya di Distrik Babo Bintuni

Bintuni, Reportasepapua.Com – Kandidat Bupati dan Wakil Bupati, Ir Petrus Kasihiw dan Matret Kokop, S.H yang disambut ribuan masa pendukung Distrik Babo di Teluk Bintuni, Jumat (16/10/2020).

Kedatangan PMK2 di Distrik Babo sekaligus juga peresmian posko pemenangan milik PMK2.
Petrus Kasihiw panggilan akrab Piet di hadapan masa pendukung menegaskan, infrastruktur jalan dari Aroba menuju Yeru sedang di dikerjakan. Kita pastikan jalan itu, segera dapat terealisasi bisa di akses oleh masyarakat setempat.

“Dengan harapan, jalan Aroba dan Yeru terwujud harapan warga yang melintasi jalan itu sehingga aktivitas perekonomian bisa berjalan lancar,” tegas Piet di hadapan masa pendukungnya.

Hal itu tidak benar, kalau ada yang katakan tidak ada pembagunan karena Segala aspek pendidikan, ekonomi, kesehatan, serta juga sektor- sektor yang lainya masih terus di galakan tetap berjalan.

“Kalau ada bilang tidak ada pembagunan itu benar, Jadi saya memimpin 3 setengah tahun ini pembangunan berjalan. Kalau ada masih kurang benahi ke depan belum selesai, hal wajar mulai tahapan membagunan,”tegasnya.

Justru selama saya memimpin bersama Matret Kokop wajah Bintuni mulai berkembang dan ada perubahan secara signifikan.

“Membangun suatu daerah itu tidak muda membalik tangan kita butuh proses panjang, karena pasti pembagunan berkelanjutan secara bertahap. Periode I program kerja belum selesaikan nanti dilanjutkan periode ke II terpilih,”ungkapya.

Hadapan pendukungnya, Piet mengatakan, program kerja banyak kita sudah kita lakukan terwujud. Periode ke II lanjutkan, hal komitmen PMK2 ini terbukti, kepemimpinan bersama Matret.

“Saya bisa katakan, pembagunan 23 unit rumah, air bersih, jalan lingkungan, juga bangun kantor Distrik. Pasar, tugu islam, dan sarana ibadah yang kita sudah kita bantu,” jelasnya.

Ia juga Mengatakan, jika  dibandingkan tahun sebelumnya maka paslon Piet bersama Matret itu yang berkomitmen membangun Distrik Babo untuk lebih maju lagi.

“Kalau mau bilang anggaran dikucurkan lebih besar dan program kegiatan, terus berjalan jika di bandingkan 10 tahun lalu. Ke depan jika terpilih genjot terus pembagunan segala sektor yang di Teluk Bintuni,” tuturnya.

Mari mengajak pendukung dan simpatisan, igat 9 Desember datang ke TPS coblos nomor Urut II Piet dan Matret alias .  “Jangan salah memilih, igat pilih Piet – Matret. Saya bersama Matret berkomitmen memajukan Bintuni lebih maju sesuai, Visi dan Misi PMK2,” pungkasya. (Dhy)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,041FansSuka
2,820PengikutMengikuti
17,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles