Piet dan Matret : Jika Ingin Bintuni Maju, Jangan Ragu Pilih Kami

Bintuni, Reportasepapua. Com – Tokoh Intelektual Kabupaten Teluk Bintuni, Drs Sahaji Refideso hadapan masa pendukungan ingat jangan lupa pilih Piet dan Matret PMK2 Pilkada serentak.

“Saya mengajak, jangan lupa pilih nomor dua Piet dan Matret. Dan jangan ragu silakan datang ke TPS pilih nomor II alias PMK2,” kata Sahaji, Selasa (6/10/2020).

Dia menegaskan, saya tetap optimis pasangan kandidat kepala daerah bapak Petrus Kasihiw dan Matret Kokop tetap meraih suara Pilkada serentak.  “Saya optimis Piet dan Matret pasti menang. Saya yakin pasti menang karena nomor dua keramat siap untuk melanjutkan pembagunan jilid II di Teluk Bintuni,” tegasnya.

Olehnya, momen pesta demokrasi  saya meminta masyarakat Bintuni tidak terpancing isu- isu tidak bertanggung jawab dilakukan oknum tak bertanggung jawab.  “Saya, minta jangan percaya isu ada, tentang tidak pembangunan dalam pemerintahan Piet Matret jilid I. Itu semua tidak benar masa ke pemimpin beliau bersama Matret Bintuni mulai perubahan signifikan. Bintuni semakin maju dan berkembang pesat,” ujarnya.

Selain itu dirinya juga sesalkan adalah masih banyak informasi bohong alias hoax tentang pembangunan Kabupaten Teluk Bintuni dalam kurung waktu 3 tahun 5 bulan belakang ini.
“Zaman pemerintahan bapak Petrus Kasihiw – Matret Kokop sebagai kepala daerah hanya 3 tahun 5 bulan. Ini sudah terbukti dan fakta masa kepemimpinan mengubah wajah Kabupaten Teluk Bintuni dari berbagai sektor pembangunan,” ungkapya.

“Namun kepemimpinan bapak Petrus dan Matret Kokop jalan dulu berhari bahkan berjam- jam kini hanya 3 jam tiba di Bintuni. Ini luar biasa berikan apresiasi dan jempol atas kinerja dan kerja keras dan dedikasi PMK2, dan masih banyak lagi keberhasilan yang dilakukan,”cetusnya.

Sebab itu dengan posko ini kita memiliki komitmen bersama untuk memenangkan Piet dan Matret sebagai bupati dan wakil Bupati Bintuni periode ini.  “Jadi adanya posko mari kita bekerja keras. Saya minta para simpatisan, dan tim sukses dan partai koalisasi komitmen bersama menangkan Piet dan Matret. Kinerjanya telah terbukti dan bukan janji semata dan ragu untuk pilih PMK2,”pungkasnya.(Dhy)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,041FansSuka
2,873PengikutMengikuti
18,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles