Pimpinan Pondok Pesantren Ya Bunayya Jayapura: Kami Anti Radikalisme dan Mendukung Suksesnya PON XX- 2020 di Papua

1
187

JAYAPURA, Reportasepapua.com – Pemimpin Pondok pesantren Ya Bunayya Jayapura, K.H Muhammad Sholeh menghimbau kepada masyarakat kabupaten Jayapura dan umumnya masyarakat provinsi Papua untuk bersama-sama bergandengan tangan, mendukung pelaksanaan Pekan Olaraga Nasional (PON) yang ke XX tahun 2020 karena merupakan yang pertama kali diselenggarakan di Proponsi Papua, Rabu, 18/03/2020.

“Ditahun 2020 ini, akan ada event Nasional yang diselenggarakan di Papua Yaitu, PON ke XX dimana moment ini sangat membutuhkan peran masyarakat dalam memberikan kenyamanan dan keamanan sehingga kami menghimbau kepada seluruh masyarakat di kabupaten Jayapura dan juga masyarakat se provinsi Papua untuk mari kita bersama-sama ikut mensukseskan agenda nasional ini sehingga berlangsung dengan baik”, tutur K.H Muhammad Sholeh.

K.H Muhammad Sholeh juga mengatakan bahwa Pondok Pesantren yang dipimpin dirinya saat ini menolak segala bentuk tindakan Radikalisme yang mengatas namakan agama atau apapun itu yang hendak melawan pemerintahan Republik Indonesia yang sah.

“Kami warga Pondok Pesantren Ya Bunayya Jayapura, anti terhadap segala bentuk tindakan Radikalisme yang mengatasnamakan agama atau apapun itu karena sesungguhnya tindakan atau ajaran seperti itu tidak pernah di restui atau diajarkan oleh agama manapun di muka bumi ini”, ucap K.H Muhammad Sholeh. (redaksi)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here