JAYAPURA,REPORTASEPAPUA.COM – Sekretaris Daerah Provinsi Papua Hery Dosinaen menegaskan bahwa seluruh Pimpinan SKPD tidak diperbolehkan keluar dari Papua untuk sementara waktu. Selain itu juga dirinya akan menerima tim auditor BPK RI Perwakilan Papua untuk melakukan audit eksternal terkait dana Otonomi Khusus.

“Hari ini saya perintahkan dan saya tegaskan kepada semua pimpinan SKPD tidak boleh keluar daerah. Tugaskan pejabat esalon III dan IV  untuk mewakili. Mulai hari ini tidak boleh keluar daerah,”pintanya dihadapan ribuan ASN yang mengikuti apel pagi.

Saat memimpin apel, Sekda Dosinaen juga   melihat masih ada terlihat ASN di lingkup Pemerintah Provinsi Papua yang belum mengenakan seragam lengkap saat apel pagi.

“Kepada teman – teman yang belum seragam. Agar teman  -teman pimpinan SKPD segera menyesuaikan,”ujarnya.

Dikesempatan itu mantan Sekwan Puncak Jaya itu mengatakan jajaran ASN di lingkup pemerintah provinsi  adalah warga Kota Jayapura. Untuk itu dirinya menghimbau kepada ASN agar wajib menjaga kebersihan lingkungan Kota Jayapura.

“Kota Jayapura, Kota Port Numbay adalah pioner sebagai contoh bagi kabupaten di Tanah Papua. Kota Jayapura dengan heterogenitas yang sangat luar biasa. Untuk itu kita sebagai warga kota wajib menjaga keamanan, ketentraman dan juga kebersihan kota,”himbaunya.

Dikesempatan itu dirinya juga mengharapkan kepada jajarannya untuk tetap satu langkah, satu kata dan satu gerak. “Kita jaga tanah ini dengan membangun tanah dan provinsi ini. Tidak ada satu kemunafikan, tidak ada satu rekayasa. Tetapi semua itu atas dasar ketulusan yang terlahir dari hati yang paling dalam,”pungkasnya.(berti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here