JAYAPURA, Reportasepapua.com – General Manager PLN Unit Induk Wilayah Papua dan Papua Barat, Abdul Fari berharap dukungan dari Kejati untuk mensukseskan program-program kelistrikan dalam membangun Proyek Kelistrikan baik disisi Unit Induk Pembangunan (UIP) Papua maupun, Unit Induk Wilayah (UIW) Papua dan Papua Barat terus berjalan dengan baik.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih atas sambutan yang hangat yang telah diberikan kepadanya, terlebih khusus dari pihak Stakeholder yang telah mendukung PLN dalam proses bisnisnya selama ini.

“Kami sadari bahwa peran dan andil para Stakeholder sangat besar dalam perkembangan proses bisnis ketenagalistrikan khususnya yang ada di Papua Barat ini, oleh sebab itu kami tentunya akan terus menjalin hubungan yang baik ini, “ terang Abdul Farid dalam sambutannya dalam kunjungan kasih PT.PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Papua dan Papua Barat kepada Kejaksaan Tinggi Provinsi Papua Barat baru baru ini, Kamis (23/07).

Adapun pertemuan terjalin dengan suasana yang penuh sukacita dan keakraban di siang itu dengan membahas beberapa hal strategis sebagai tindak lanjut hubungan baik yang telah terjalain selama ini antara PLN dan Kejati.

Pada kesempatan yang baik tersebut, Kepala Kejaksanaan Tinggi Papua Barat, Yusuf SH, MH mengapresiasi kunjungan dari pihak PLN ini, selain memang dalam momentum pengenalan pejabat baru.

“Terima kasih tentunya kami sampaikan kepada PLN yang telah mengambil inisiatif untuk mengunjungi kami, disisi lain kami mengetahui juga hubungan PLN dan Kejati Prov Papua Barat yang telah dijalin selama ini sudah sangat baik bahkan beberapa kali momentum Acara Kegiatan dapat dihadiri bersama” ujar Yusuf.

Dalam diskusi tersebut juga kedua pihak baik itu PLN dan Kejati turut membahas juga terkait isu-isu yang sedang hangat sekarang ini, yaitu terkait bagaimana kondisi Kelistrikan di wilayah Papua Barat pada saat masa pandemi sekarang ini. Pun disisi lain terkait dengan beberapa proyek yang berkaitan dengan ketenagalistrikan yang sempat tertunda dan bagaimana tindaklanjutnya kedepan turut dibahas juga dalam diskusi yang terjalin hangat.

Diakhir diskusi, PLN dan Kejati menyampaikan komitmen untuk saling mendukung sebagai bentuk hubungan silahturahmi antar Stakeholder yang baik untuk memajukan daerah Provinsi Papua Barat. Sesudah itu diakhiri dengan sesi foto bersama yang tentu tetap mengedepankan aturan pemerintah untuk tetap menjaga sosial distancing/physical distancing demi meminimalisir penyebaran Covid19. (Berti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here