PLN Salurkan Bantuan Ambulans untuk Yayasan Peduli Suku Bangsa

0
67

SORONG, REPORTASEPAPUA.COM  – Sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat, PLN Unit Induk Wilayah Papua dan Papua Barat (PLN UIW P2B) menyalurkan bantuan sebuah unit mobil ambulans senilai Rp349.670.000,-. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Manager PLN UP3 Sorong, Martha Adi Nugraha kepada Ketua Yayasan Peduli Suku Bangsa (Yapessa), Hartini Dumayang di Kantor Yapessa, Sorong.

Ketua Yapessa, Hartini Dumayang mengungkapkan apresiasi terhadap kepedulian PLN yang memperhatikan kesejahteraan masyarakat khususnya di bidang kesehatan. Mobil ambulans tersebut dapat dimanfaatkan untuk mobilitas masyarakat yang membutuhkan disaat kondisi darurat. “Terima kasih atas bantuan yang telah diberikan PLN kepada kami, semoga bantuan ini dapat bermanfaat kepada masyarakat di Sorong, Papua Barat,”ungkap Hartini.

Hartini menyampaikan bahwa Yapessa akan selalu siap untuk membantu dan melayani masyarakat. Tak hanya di sekitar Kota Sorong namun diseluruh Provinsi Papua Barat yang dapat dijangkau menggunakan ambulans tersebut.

“Kami berharap hubungan baik antara PLN dan yayasan kami dapat terus terjalin. Sinergi yang sudah terbentuk dapat terus berlanjut bahkan bisa lebih memberikan manfaat yang lebih baik lagi untuk masyarakat. Bagi masyarakat yang membutuhkan dapat langsung menghubungi pengelola yayasan dan layanan ambulans ini dapat digunakan secara gratis,”papar Hartini.

Selain menyediakan sistem kelistrikan yang andal, PLN juga memiliki komitmen untuk dapat terus berkontribusi di lingkungan masyarakat pada segala bidang. Manager PLN UP3 Sorong, Martha Adi Nugraha, berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat untuk masyarakat.

“PLN ingin terus memberikan andil kepada masyarakat, bukan hanya dalam hal kelistrikan, namun aspek lainnya. Kami berharap bantuan ini bisa digunakan dengan maksimal sehingga bisa bermaafaat dengan semestinya,” tambah Martha.

Sebelumnya PLN UIW P2B juga telah menyalurkan bantuan senilai 450 juta rupiah kepada beberapa penerima bantuan yang tersebar di wilayah Sorong dan sekitarnya. Bantuan tersebut diberikan untuk pembangunan di beberapa sarana prasarana di bidang pendidikan, pertanian hingga fasilitas ibadah. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here