JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Jayapura, Salmon Kareth dan manajemen, bersilaturahmi bersama dalam rangka Halal Bihalal PLN di Aula Hena Taje, Kantor PLN UP3 Jayapura, Senin (06/01/2020).

Halal Bihalal ini dihadiri oleh para pegawai, pegawai PLN Group, mitra kerja dan siswa magang di Kantor PLN UP3 Jayapura. Selain itu dalam Halal Bihalal kali ini dilaksanakan wisuda purna karya bagi pegawai yg pensiun. Pada kesempatan kali ini wisuda purnakarya Saharudin salah satu pegawai PLN yang pensiun.

“Terima kasih untuk semua waktu dan pengalaman selama saya bergabung dengan keluarga PLN. Kami mohon maaf bila ada salah kata dan perbuatan selama kita bersilahturahmi. Mohon doanya agar kami selalu sehat dan terus berkarya di massa purna karya kami. Untuk Bapak/Ibu yg masih aktif terus semangat dan pelayanan kepada para pelanggan terus semakin baik membawa PLN semakin sukses terus,” ungkap Saharuddin

Manager PLN UP3 Jayapura, Salmon Kareth menyampaikan, selamat tahun baru dan berharap tahun ini lebih baik dan sukses. “Apa yang kita laksanakan sampai dengan saat ini bisa menjadi berkat bagi kita semua dan menjadikan kita insan yang lebih baik untuk ke depannya,” kata Salmon.

Salmon juga berharap pada acara hari ini juga dapat menjadi momentum untuk memperbaharui komitmen dan meningkatkan semangat dalam memberikan pelayanan dan kinerja.

“Setelah hari ini, kita semua dapat berlari kencang untuk mengejar berbagai target kinerja yang sudah kita evaluasi bersama, jangn lupakan selalu ingat dengan pentingnya Keselamatan Kerja,” ucapnya.

“Para pimpinan yg hari ini telah serah terima tugas jabatan bahwa kinerja dan komitmen pelayanan akan terus menantang kita sehingga kami yakin bisa menjawab tantangan ini dengan sinergi, optimis dan integritas,” lanjut Salmon.

Persiapan PON 2020 serta tantangan melistriki desa yg belum berlistrik, kata Salmon,  dimana rencana pembangunan sarana kelistrikan untuk PON XX tahun 2020 di Papua dengan jumlah 28 Venue, 12 Venue di Kabupaten Jayapura dan 16 Venue di Kotamadya Jayapura. Progress 8 Venue dalam progress pekerjaan, 2 Venue Sudah selesai/menggunakan jaringan eksisting, 18 Venue dalam tahap penyusunan Surat Pemesanan Barang dan Jasa .

“Untuk Tahun 2020 kita rencana akan melistriki 33 Kampung yang tersebar di 9 Kampung di Kabupaten Jayapura, 10 Kampung di Kabupaten Keerom, 8 Kampung di Kabupaten Sarmi dan 6 Kampung di Kabupaten Pegunungan Bintang. Mohon doa dan dukungan dari kita berjalan sukses dan lancar,” ucapnya

Dalam Halal bihalal kali ini juga dilaksanakan serah terima jabatan dilingkungan PLN UP3 Jayapura yaitu Manager Bagian Perencanaan, Manager Unit Layanan Pelanggan Abepura, Manger Unit Layanan Sarmi serta supervisor di UP3 dan ULP. (Ananda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here