PMK2 dan AYO Bersepakat Ciptakan Pilkada Bintuni Aman dan Damai

BINTUNI, Reportasepapua.com –  Kandidat Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni Petrus Kasihiw dan Matret Kokop (PMK2) dan Ali Ibrahim Bauw dan Yohanes Manibuy menghadiri Deklarasi Pilkada, aman, jujur,dan damai bertempat di Polsek Bintuni, Rabu (16/9/2020). 

Deklarasi damai diprakarsai Polda Papua Barat di ikuti oleh seluruh kabupaten/Kota secara dering dihadiri paslon dan seluruh forkopimda serta pimpinan pengusung kedua pasangan calon.

Dalam Deklarasi ini semua pihak menghimbau pelaksanaan pilkada serentak jatuh pada 9 Desember 2020 mendatang menjunjung tinggi azas salus populi suprema Lex esto bahwa keselamatan rakyat merupakan hukum tertinggi.

“Deklarasi damai semua pihak bersepakat pilkada serentak ini tetap menjaga keamanan dan ketertiban pelaksanan pilkada di Papua Barat khusus di Bintuni aman dan kondusif,”tegasnya dalam Deklarasi paslon.

Demi wujudkan pilkada 2020 yang aman, jujur, adil dan damai informasi hoax dan tanpa politik SARA.  Dengan mendukung pilkada yang aman damai menjaga keamanan dan ketertiban sehingga nanti waktu pelaksanaan pilkada ini dapat berjalan dengan lancar.
Selain Deklarasi damai ini juga,  Semua pihak mematuhi protap kesehatan mencegah pendemi covid 19 makin meningkat.

Olehnya menuju pilkada yang sehat terhindar dari penularan pendemi covid 19 memakai masker. Dengan itu terhindar dari covid 19.
Usai Deklarasi bersama ini, kedua paslon baik PMK2 dan AYO dan para pihak menandatagani Mou menuju pilkada aman dan damai di Teluk Bintuni. Kedua pasangan ini bersepakat berkomitmen ciptakan pilkada kondusif. (Dhy)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,041FansSuka
2,873PengikutMengikuti
18,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles