Polda Papua Barat Berikan Bantuan Mesin Cuci Motor Untuk Penuhi Kebutuhan Ekonomi Warga

0
59

MANOKWARI, Reportasepapua.Com- Polda Papua Barat memberikan bantuan dua unit mesin seperti Satu unit mesin semprot ( Mesin Cuci) Motor dan mesin babat kepada warga di Jalan Serayu Sanggeng Manokwari, Senin (22/3/2021).

Sekertaris RT Jalan Serayu Sanggeng Manokwari, Yesi memberikan apresiasi kepada pihak Kepolisian Polda Papua Barat memberikan bantuan dua alat mesin tersebut.

“Dengan bantuan mesin ini diharapkan dapat dimanfaat oleh anak muda di kompleks ini dengan baik sehingga dapatkan menghasilkan uang untuk kehidupan sehari- hari,”katanya.

Menurutnya, selama ini masyarakat umum di Manokwari mengangap kompleks Sanggeng ini daerah rawan dan banyak kenalan remaja di lingkunganya khusus di Sanggeng.

“Ia membantah generasi muda di lingkunganya tidak seperti dibilang. Kalau ada katakan seperti itu tidak benar. Ia berharap pihak kepolisian agar kedepannya selalu bekerja dengan pemuda jalan serayu untuk menajaga Kamtibmas diwilaya kota Manokwari lebih khususnya Sanggeng sehingga daerah ini tetap aman dan kondusif,”tuturnya.

Ia meminta Pemerintah Kabupaten maupun Provinsi Papua Barat agar lebih memperhatikan lagi kepada anak-anak muda khsusus anak asli Papua di masing-masing kompleks untuk memberikan suatu bantuan berupa barang dapat menghasilkan.

“Dengan harapan bisa memenuhi kebutuhan ekonomi. Ini menjadi perhatian serius pemerintah. Ini kalau diperhatikan baik kenalan di daerah bisa berkurang,”ungkapnya.
Selaku RT mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian khususnya Polda Papua barat yang sudah memberikan bantuan ini dengan adanya bantuan ini akan digunakan sebaik mungkin.

“Kami mendukung kepolisian bersama- sama menjaga kamtibmas di Manokwari kita cintai yang aman dan kondusif. Mari saja ajak warganya menjaga daerah ini selalu kondusif,”pungkasnya. (Dhy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here