JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Bertempat di Lapangan Tembak SPN Polda Papua, Polda Melaksanakan Lomba menembak pistol dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019 dengan mengambil tema Kita Tingkatkan Sportivitas dan Semangat Bertanding.

Hadir dalam kegiatan Itu Kapolda papua Irjen Pol Drs. Rudolf Albert Rodja, Pangdam XVII/ Cenderawasih Mayjen TNI Yoshua Pandit Sembiring, SIP, Wakapolda papua Brigjen Pol Yakobus Marjuki, Danrem 172/PWY Kolonel Inf Jonathan. Binsar P. Sianipar, Bupati merauke Frederikus Gebze, Kol. Inf Joko Susilo (Irdam XVII/Cenderawasih), Para pejabat utama kodam XVII Cenderawasih, Para pejabat utama polda papua, Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustaf Roby Urbinas, SIK, Danyon VJS751/RKMayor Inf Rofi Irwansyah, bidang kordinator kajati Muhamad Bardan SH. MH, pimpinan PT Tandan Dawita papua Simarmata.

Cabang menembak yang diperlombakan adalah Executive Perorangan, Executive Beregu, Executive Bebas dan Perorangan.

Dalam sambutannya Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Rudolf Albert Rodja mengatakan bahwa perlombaan menembak ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019.

“saya berharap kita dapat melaksanakan kegiatan ini dengan semangat walaupun cuaca hari ini gerimis tapi itu bukan halangan bagi kita TNI dan Polri bersama sama Mengikuti Lomba Ini,” Tutur Kapolda.

Dalam kesempatan ini yang akan mengikuti lomba menembak dari Forkompimda, ajudan dan driver, apabila kegiatan harinya belum selesai maka akan dilanjutkan besok dengan perbakin. Kegiatan ini juga untuk melihat kampuan bagi prajurit TNI-Polri untuk menuju ke PON XX Tahun 2020 di Provinsi Papua, saya harapkan penembak TNI-Polri bisa menyumbangkan kemampuannya untuk terlibat langsung di PON XX Tahun 2020. (Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here