Polda Papua Terima Kunjungan Komunitas Otomotif

0
149

JAYAPURA,REPORTASEPAPUA.COM – Komunitas Otomotif di Jayapura Menyambangi markas Polda Papua.

Kegiatan silahturahmi dari komunitas otomotif roda empat jayapura ini di ikuti oleh gabungan kamunitas otomotif roda empat sekota jayapura dan anggota penjagaan mapolda papua.

Dalam kegiatan tersebut perwakilan komunitas roda empat jayapura Dwi Prio koordinator dari Prio Comunity menyampaikan kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka natal dan tahun baru kami dari komunitas roda empat jayapura melaksanakan pembagian bingkisan kepada seluruh anggota polri yang sedang melaksanakan tugas di pos-pos pengamanan di kota Jayapura sebagai tanda terima kasih kami atas kerja keras yang telah dilakukan oleh anggota polri. Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya pengguna jalan agar memperhatikan situasi dan kondisi jalan untuk keselamatan kita bersama dan marilah kita bersama-sama untuk tertib berlalu lintas.

Dalam kegiatan tersebut Brigpol Ilham danton regu II penjagaan mapolda papua menyampaikan terima kasih kepada komunitas otomotif roda 4 jayapura dan semoga ikatan yang sudah terjalin dengan baik antara kita tidak terputus bahkan semoga ikatan yang telah terjalin dengan baik ini dapat semakin kuat. Kegiatan silahturahmi tersebut diakhiri dengan pemberian bingkisan dari komunitas otomotif roda 4 jayapura kepada anggota penjagaan mapolda papua.

Kabid humas polda Papua kombespol Ahmad mustofa kamal menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi seluruh community, momen ini bukan hanya pada pelaksanaan natal dan tahun baru namun ini dapat berkesinambungan pada kegiatan atau event-event lainnya.(adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here