MERAUKE, Reportasepapua.com – Sekretaris DPW Partai Nasdem Papua angkat bicara soal pergantian pengurus yang berada di daerah. H. Soleman L. Hamzah sebutkan pergantian kepengurusan berdasarkan pedoman hasil kongres yang dilaksanakan Partai Nasdem pada November 2019 lalu.

“soal pergatian pengurus partai nasdem yang baru termasuk di Merauke, itu sudah sesuai pedoman pergantian kepengurusan secara nasional sejak bulan Januari 2020,” kata Soleman saat menggelar jumpa pers di sekretariat DPD Nasdem, (27/7/2020).

Ditambahkan, evaluasi pergantian pengurus dilakukan secara menyeluruh dari tingkat wilayah, daerah, distrik hingga kampung dengan menurunkan tim. “karna ini partai baru dari tingkat pusat sampai ke daerah dilakukan evaluasi secara menyeluruh,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Soleman kembali memperkenalkan susunan pengurus DPD nasdem yang baru, mulai dari ketua Jefry Cahyadi, sekretaris Sugiyanto, bendahara Jefry rengkung, ketua OKK Benjamin latumahina, ketua bapilu Johan paulus.

Anggota DPR-RI dari fraksi Nasdem itu juga menyapaikan, keputusan tersebut sudah disahkan oleh ketua umum dan sekjen. “kepengurusan sudah resmi dan seluruh dokumen akan diserahkan ke KPU dalam waktu dekat sesuai dengan format yang baru,” tegasnya. (Bobby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here