MERAUKE, REPORTASEPAPUA.COM – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH, melalui Kasubag Bin Ops Iptu Ahmad Nurung, SH dan anggotanya mengamankan kegiatan lomba poco-poco kreasi Papua, yang dilaksanakan di lapangan basket belakang kantor DPRD Kabupaten Merauke.

“Saya harapkan Kepada anggota pengamanan dan anggota Patroli tolong dibantu pengamanannya pada kegiatan lomba poco-poco kreasi Papua,laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab,”ungkap Iptu Ahmad nurung, SH.

Pelaksanaan lomba poco-poco kreasi Papua ini laksanakan selama dua hari dalam rangka memeriahkan Hut Proklamasi RI ke – 74 di Kabupaten Merauke yang dilaksanakan oleh DPRD Kabupaten Merauke, dengan jumlah peserta sebanyak 40.

Pembukaan perlombaan sore ini oleh Ketua DPRD Kabupaten Merauke FX Sirfefa, S.Ip dan mengajak seluruh peserta untuk lebih cinta akan NKRI,  pupuk rasa Nasionalisme, dan kepada peserta banyak yang menggunakan pita merah putih dan membawa bendera, sebagai bentuk nasionalisme akan Bhineka Tunggal Ika. (redaksi/adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here