Polisi Bagikan Masker dan Vitamin di depan Gelael Jayapura

0
68

JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Bertempat di Jl.Irian tepatnya di depan Toko Gelael Jayapura Distrik Jayapura Utara, Satuan Lalulintas Polresta Jayapura Kota menggelar Operasi Keselamatan Matoa-2021.

Kegiatan yang digelar dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota AKP Viky Pandu Widhapermana S.H., S.I.K., M.H didampingi Kanit Regident, Kanit Lakalantas dan 12 personil satuan lalulintas Polresta Jayapura Kota.

Dalam kesempatannya Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota mengatakan, kegiatan operasi yang dilaksanakan memiliki cara bertindak berupa pemberian imbauan / teguran terkait penerapan protokol kesehatan dan disiplin berlalulintas.

“Kegiatan operasi yang dilaksanakan dituangkan dalam bentuk pemberian imbauan dan teguran terkait penerapan protokol kesehatan dan disiplin berlalulintas,’ Katanya.

“Selain itu, kami juga sekaligus memberikan reward bagi pengendara yang tertib berlalulintas dan patuh terhadap protokol kesehatan berupa satu paket vitamin C dan Masker,” Sambungnya. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here