JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Anggota Markas unit bersama Tim Doktor Share Bertolak dari markas unit guna melaksanakan pelmed kepada masyarakat kampung Abar dan Kampung Atamali Distrik Ebungfauw, Selasa (02/04/2019).

Anggota Satpolairud Briptu Beni Arwan mengatakan bahwa jumlah Pasien yang berada di kampung Abar 33 pasien terdiri dari Dewasa 20 pasien dan Anak-anak 13 pasien, sedangkan Pasien yang berada di Kampung Atamali berjumlah 23 pasien, Dewasa 18 pasien, Anak-Anak 5 pasien.

“Semoga bantuan pelayanan medis ini dapat bermanfaat bagi warga yang ada disini, Mari kita sama – sama menjaga kesehatan tubuh kita agar kita bisa hidup sehat setiap hari,” ucap Briptu Beni

Masyarakat Kampung Abar dan Kampung Atamali mengucapkan banyak terimakasih atas pelayanan medis yang di berikan kapada warga yang ada di kampung sini.

“Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya dengan adanya pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis ini. Dengan program tersebut, harapan kami pelayanan ini bisa di manfaatkan sebaik mungkin untuk dapat memeriksakan kesehatannya. Sebab dengan pengobatan pencegahan, akan lebih baik dari pada terlanjur sakit,” ucap Kepala Kampung Naftali Fel. (redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here