Polisi Buru Pelaku Pembacokan di Wamena, Kapolres : Kami Sudah kantongi Identitasnya !

0
65

JAYAWIJAYA, REPORTASEPAPUA.COM – Polisi Bergerak Cepat dengan Terus Memburu pelaku Pembacokan yang terjadi beberapa hari lalu. Kapolres Jayawijaya AKBP. Dominggus Rumaropen, S.Sos MM mengakui bahwa meskipun sudah mengantongi identitasnya, namun pelaku YH belum ditemukan.

“Ia melarikan diri usai membacok korban, namun kepala kampung, kepala suku yang ada di wilayah itu diminta untuk proaktif, karena mengenal pelaku, sehingga bisa memberikan informasi keberadaan pelaku atau mengantar sendiri,”

“Untuk pelaku memang belum ditangkap, hanya saja kita minta kepala Kampung, kepala suku untuk proaktif untuk memberitahukan keberadaan pelaku, atau kalau mau bisa diantar sendiri ke Polres Jayawijaya untuk diserahkan kepada yang berwajib,” Sambungnya.

Menurutnya, ia sudah memerintahkan Sat Reskrim Polres Jayawijaya untuk secepatnya melakukan penangkapan kepada pelaku dan sampai saat ini mereka masih mencari pelaku yang masih ada ditempat persembunyiannya, pelaku sendiri belum diketahui apakah ia seorang residivis atau tidak.

“Kita belum menangkap pelaku sehingga kalau dibilang residivis , belum bisa dipastikan juga, kasus ini adalah murni tindak kriminal yang dilakukan karena pelaku itu saat melakukan pembacokan dalam keadaan mabuk,”jelas Kapolres.

“Kalau kondisi kesehatan korban itu tim medis yang menangani lebih tahu dibandingkan kami kepolisian , kami lebih fokus untuk penindakan masalah pembacokan ini,”tutupnya.(yanti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here