Polisi dan Komunitas SKIN Capter Jayapura Deklarasikan Stop Pungli dan Sukseskan Pemilu 2019

0
238

SENTANI, Reportasepapua.com – Polsek Sentani Kota dalam hal ini Panit II Unit Reskrim Polsek Sentani Kota Aipda Ali Arifandi, SH bersama Komunitas Mobil Suzuki Katana Indonesia (SKIn) Capter Jayapura Mendeklarasikan Stop Pungli dan Wujudkan Pilkada Aman Damai dan Sejuk, Minggu (13/01/19).

“Kegiatan deklarasi Stop Pungli dan Wujudkan Pilkada Aman Damai dan Sejuk tersebut di laksanakan di tengah-tengah pelaksaan kopdar Komunitas Mobil Suzuki Katana Indonesia (SKIn) Capter Jayapura.

Kapolsek Sentani Kota Kompol Hakim Sode, SH.,MH melalui Kasi Humas Polsek Sentani Kota Brigpol M. Ichsan J.N saat di konfirmasi di ruang kerjanya menjelaskan bahwa “Kegiatan mendeklarasikan stop pungli dan wujudkan pemilu 2019 damai ini merupakan bentuk dukungan secara nyata dari masyarakat yang tergabung dalam Komunitas Mobil Suzuki Katana Indonesia (SKIn) Capter Jayapura untuk membantu kami (polisi) dalam memerangi pungli serta mendukung kami untuk mewujudkan pileg dan pilpres 2019 yang aman damai dan sejuk.

“Kami berharap dengan adanya deklarasi ini seluruh masyarakat dapat berperan aktif mendukung dan menyuarakan gerakan stop pungli sehingga tercipta pemerintahan yang bersih, jujur dan adil, serta seluruh komponen agar ikut mewujudkan Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk serta sukses di seluruh wilayah Indonesia khususnya diwilayah Sentani Kota. “Ucap kasi humas. (yurie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here