Polisi dan Tentara Bersama Warga Bahu Membahu Membangun Jalan Di Distrik Jagebob

MERAUKE, REPORTASEPAPUA.COM – Personel gabungan TNI-Polri dan Masyarakat melakukan gotong-royong untuk membangun jalan di Kampung Nalkin menuju Kampung Blandin Kakayo Distrik Jagebob Kabupaten Merauke.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Jagebob Ipda Sukirno, S. Sos., di dampingi oleh Dan pos Ramil peltu Nasir serta melibatkan beberapa anggota Polsek, anggota Kotis Pamtas 757/Gupta Vira, Banser Distrik Jagebob dan Masyarakat.

Kapolsek Jagebob dalam kesempatannya mengatakan gotong-royong ini merupakan sinergitas TNI dengan Polri untuk membantu melayani Masyarakat. Tentunya kerjasama ini tidak hanya terlibat dalam hal pengamanan saja tetapi juga dalam pelayanan terhadap warga.

“Selain itu keterlibatan TNI dengan Polri dalam pembangunan ini bersifat sukarela karena melihat jalan yang sudah rusak yang mana jalan tersebut merupakan jalan penghubung utama antar kampung,” Tuturnya.

Dalam pembangunan tersebut semua personel yang terlibat sangat harmonis dan humoris sehingga menjadi contoh bagi masyarakat bahwa harmonisnya hubungan TNI dengan Polri ini membawa suasana persatuan dan kesatuan khususnya di Distrik Jagebob ini.

Sementara itu dalam bahu membahu membangun jalan ini tidak terlepas dari bantuan masyarakat yang tentunya akan mempermudah dan mempercepat pembangunan jalan ini. Diharapkan pembangunan jalan ini dapat segera terselesaikan sehingga dapat mempermudah akses masyarakat sekitar.(adv)

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,942FansSuka
2,760PengikutMengikuti
17,700PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles