Polisi Kawal Ketat Pendistribusian Vaksin Sinovac di Pegbin

OKSIBIL, REPORTASEPAPUA.COM – Bertempat di Bandar Udara Oksibil Kabupaten Pegunungan Bintang, personel Polres Pegunungan Bintang bersama anggota Phaskas Oksibil mengawal kedatangan Vaksin Covid-19 Sinovac sebanyak 800 Ampul beserta 8 koli APD dengan menggunakan Pesawat Trigana Air yang di Kawal Ketat.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Wakapolres Pegunungan Bintang Kompol Anton Ampang didampingi Kasat Intelkam Iptu Pieter Rumkorem, S.H, Danpos Paskhas Oksibil Lettu PAS Mahda Hamada serta Personel yang terlibat.

Wakapolres Pegunungan Bintang dalam kesempatannya menyampaikan bahwa untuk Pendistribusian Vaksin Sinovac Covid-19 sebanyak 800 Ampul beserta 8 Koli APD, kami dari Kepolisian mengawal langsung proses Pendistribusian dari Bandara Oksibil sampai ke Gudang Farmasi Kabupaten Pegunungan Bintang dan di bantu oleh Personel TNI Phaskas Oksibil.

“TNI-Polri akan terus bersinergi dalam menjamin keamanan penyimpanan vaksin hingga proses Vaksinasi nantinya. Tentunya harapan kita semua yakni program pendistribusian maupun tahapan Vaksinasi dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif sehingga dapat menjadikan langkah awal yang besar untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini masih mewabah di berbagai daerah,” Katanya.

Sementara itu, Kepala Seksi Gudang Farmasi Kabupaten Pegunungan Bintang Ibu Asni menyampaikan bahwa Vaksin tersebut akan diperuntukan kepada Tenaga Medis sebanyak 400 orang khususnya di Wilayah Kabupaten Pegunungan Bintang. (rdk)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,041FansSuka
2,813PengikutMengikuti
17,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles